PESAN SAYA

Kayaknya blog ini bakal jadi "BLOG ABADI" klo mengutip omongan Edwin. maksudnya tulisan di blog ini bakal itu-itu aja. ga tambah n ga kurang. knapa?? karna di rumah saya internet ga berfungsi. paling ngga untuk sementara waktu.

Tapi..tapi..

walaupun blog ini vakum, macet, mandek, atau apalah namanya, yang jelas dakwah ga akan berhenti. watawa saubil haq, watawa saubil sabr tidak akan putus hanya karna ga bisa ngeblog. masih ada facebook saya dengan username Isa Cahya atau bisa diklik di sini karna masih suka saya pantau lewat HP. Atau bisa temuin saya di kampus, rumah, atau terkadang di SMAI PB SOEDIRMAN 2 BEKASI. (sok penting amat yee gue...)

Yang jelas 1 pesan saya -semoga bukan pesan terakhir- jangan pernah LELAH dalam berdakwah tapi harus selalu LILLAH

Serulah mereka ke jalan Tuhanmu dengan hikmah dan nasihat yang baik serta bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik. Sesungguhnya Tuhanmu adalah Yang lebih mengetahui siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. (Qs. an-Nahl [16]: 125)

0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

silahkan dikomentari dengan bijak