WAJIBNYA JILBAB BAGI WANITA MUSLIMAH

Begitu banyak sekarang ini para wanita yang menyepelekan dalam memakai jilbab. Padahal mereka tahu bahwa memakai jilbab itu hukumnya WAJIB! Karena hal itu merupakan PERINTAH yang jelas tertulis dalam AL-‘QURAN dan AS-SUNNAH, seperti dalam firman-Nya berikut ini :

“Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu , anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang-orang mu’min, Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah maha pengampun lagi maha penyayang.” (QS. Al-Ahzab : 58).

Itu adalah salah satu dalil dari sekian banyak dalil yang menyebutkan WAJIBNYA wanita memakai jilbab. Tapi kenyataannya begitu banyak wanita yang tidak peduli terhadap PERINTAH Allah ini. Dan Allah mengancamnya dengan KESESATAN. Seperti dalam firman-Nya berikut ini :

“Dan barang siapa mendurhakai Allah dan RasulNya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.” (QS. Al-Ahzab : 36).

Dan maksiat (Melanggar perintah Allah) yang dilakukan secara terang-terangan seperti ini TIDAK DIMAAFKAN oleh Allah, seperti dalam hadist shahih berikut ini:

“Setiap umatku (yang bersalah) akan dimaafkan, kecuali orang yang secara terang-terangan (berbuat maksiat)”. (HR. Bukhari & Muslim).

0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

silahkan dikomentari dengan bijak