BELANJA AMAN DI HARGA TEMAN(dot)COM

hargateman(dot)com merupakan media yang mempertemukan antara penjual dan pembeli. memiliki kelebihan diantaranya user interface yang simpel dan nyaman, serta serach engine yang friendly membuatnya nyaman untuk aktivitas jual beli.

selain itu, faktor keamanan juga diutamakan disini. terlihat dari digaetnya inapay sebagai partner resmi hargateman(dot)com. inapay sendiri merupakan media perantara transaksi antara penjual dan pembeli dimana pembeli dapat menitipkan pembayaran sementara di inapay sampai penjual mengirimkan barangnya, dan setelah barang sampai barulah inapay meneruskan pembayaran ke rekening penjual. selain itu diterapkan sistem seller point, dimana terdapat beberapa item yang dapat dipenuhi penjual yang akan menambah seller pointnya. semakin tinggi seller point, maka dapat lebih meyakinkan penjual sebagai penjual yang terpercaya.

terdapat pula fitur import kaskus, sehingga bagi penjual yang sudah memiliki thread di kaskus tidak perlu membuat thread ulang di hargateman(dot)com melainkan cukup klik, import kaskus maka thread serupa langsung muncul di hargateman(dot)com. penjual hanya tinggal mengedit beberapa hal bila diperlukan.

satu hal yang membuat saya kagum dengan pengelola hargateman(dot)com yaitu cara mereka mencari keuntungan. di salah satu tulisannya tertulis bahwa kru hargateman tidak akan pernah meminta bayaran apapun dari seller di hargateman. lantas darimana mereka mendapat untung? ternyata mereka pun ikut berjualan di sana. disinilah letak kekaguman saya. sehingga bila ada kesulitan yang dirasakan seller mereka juga ikut merasakan karena mereka pun merupakan seller disana.

berikut ini adalah beberapa tampilan hargateman(dot)com











bagi teman2 yang ingin bergabung di hargateman(dot)com baiknya melalui jalur undangan karna akan dapat 100 seller point. point yang lumayan untuk tambah2. kalau berminat bisa komen di blog saya dengan mencantumkan alamat email, atau tweet saya di @isanewtoon
dengan memberitahu alamat email teman2.

sebagai penutup saya ucapkan selamat berbelanja. dan jangan lupa mampir ke lapak saya di Perhiasan mutiara asli lombok (murah-muraaahh...!!!). tentunya saya beri Harga Teman :D

0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

silahkan dikomentari dengan bijak