FACEBOOK, ZUCKERBERG, YAHUDI ???



Lagi asik-asik searching sama om google, tiba-tiba gue berhenti pada pencarian gue dan mata gue langsung tertuju pada artikel tentang facebook. Ada banyak blog maupun milis yang mengungkapkan bahwa keuntungan facebook ternyata disumbangkan untuk perang Gaza. Bukan, bukan untuk memberikan sumbangan kemanusiaan untuk korban perang, melainkan untuk tentara Israel. Kaget?? Kalo gue iya..

Fenomena facebook memang begitu terasa di banyak negara. Facebook juga mencatat beberapa sejarah baru. Baru dua bulan setelah peluncuran pengguna facebook sudah mencapai 120 juta orang. Sampai awal Januari 2009 ini penggunanya sudah mencapai 150 juta orang. Belum lagi pendiri sekaligus CEO Facebook, Zuckerberg tercatat sebagai miliarder termuda sepanjang sejarah yang memperoleh kekayaan dari usahanya sendiri dan bukan dari harta warisan di umurnya yang baru menginjak 24 tahun Tapi kira-kira berapa banyak ya orang yang tau siapa sih Zuckerberg itu?
Zuckerberg adalah progammer komputer dan pengusaha lulusan Harvard University. Ketika kuliah, dia mendirikan dan mengembangkan jaringan sosial yang bernama Facebook dengan bantuan temannya yang juga kuliah kuliah di Harvard, Andrew McCollum. Zuckerberg adalah pengusaha yang sukses di usia muda, yaitu 24 tahun. Majalah Times juga menempatkannya sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia pada 2008.
Itu hanya ulasan singkatnya saja karena saya bukan ingin membahas profil lengkap Zuckerberg. Tapi ulasan lengkapnya bisa dilihat di wikipedia.org. Udah di lihat ulasan di wikipedianya? Nah di situ ada tulisan "At Harvard, Zuckerberg was also a member of Alpha Epsilon Pi, a Jewish college fraternity".

Di situ jelas tertulis bahwa Zuckerberg terdaftar sebagai anggota Alpha Epsilon Pi, sebuah organisasi persaudaraan Yahudi yang memiliki tujuan sebagai tempat pengkaderan dan tempat mencari pemimpin baru bagi kaumnya, yaitu Yahudi. Mereka memiliki visi sebagai berikut

"Alpha Epsilon Pi, the Jewish Fraternity of North America,
was founded to provide opportunities for Jewish men seeking
the best possible college and fraternity experience.
We have maintained the integrity of our purpose by strengthening
our ties to the Jewish community and serving as a link between
high school and career. Alpha Epsilon Pi develops leadership
for the North American Jewish community at a critical time
in a young man's life. Alpha Epsilon Pi’s role is to encourage
the Jewish student to remain dedicated to Jewish ideals, values,
and ethics and to prepare the student to be one of tomorrow’s
leaders so that he may help himself, his family, his community,
and his people"



Sangat dimungkunkan Zuckerberg menyumbangkan sebagian keuntungannya dari Facebook (yang mencapai 300 juta USD) untuk Israel sebagai bantuan perang Gaza untuk bentuk dedikasinya kepada Yahudi. Walaupun saya tidak bisa memastikan karena dari beberapa artikel yang saya baca tidak ada bukti lebih konkrit tentang fakta tersebut.

Lantas jika fakta tersebut benar, apa yang harus kita lakukan sedangkan kita sudah terlanjur membuat accont di facebook? Ada dua opsi yang bisa saya berikan. Pertama, hapus account facebook anda. Karena dengan menghapusnya maka anda telah secara nyata menentang Agresi Zionis Yahudi. Opsi kedua, kita tetap menggunakan Facebook (karena sudah terlanjur terdaftar), namun kita gunakan Facebook sebagai ajang untuk mempererat Ukhah Islamiyah kita. Kita khianati pemilik Facebook ini dengan membongkar kebusukan Zionis Yahudi. Dan kita tetap bisa berpartisipasi memboikot Israel dengan tidak makan makanan Amerika dan Israel, dan tidak mendukung tim sepakbola Arsenal FC. Lebih lengkapnya bisa dilihat di inminds.com.


Akhir kata, mari rapatkan barisan umat Islam. Karena setiap muslim bersaudara bagi muslim yang lainnya. Jangan biarkan Kafir Laknatullah mengobrak-abrik kita.

ALLAHU AKBAR!!!

1 komentar:

  1. Keren Gan...
    Sebenarnya ane dah nyangka, tapi dah ad bukti dari ente...

    BalasHapus

silahkan dikomentari dengan bijak